Monday, June 9, 2014

spesialis desain kitchen set minimalis

Ingris adalah sebuah Negara di UK yang sangat kaya dalam sejarah dankebudayandalam beragam bidang selama berabad abad. Ketika kita berfikir tentang dapur di Inggris ini mungkinakan memuncul kan pemikiran dalam benakkita akan pemandangan abnnyak makanan lezat yang dimasak oleh ibu tua dan menyajikan nya untuk seluruh keluarga tercinta.

Kecintaan akan kebudayaan tersebut  juga bisa di transformasikan pada penampilandannuansa daria desain dapur tadisional, karena sejarahdanbudaya ini bisa dilihat disini, sebuah tempat yang dikenal sebagai jantung dari sebuah rumah : yaitu daur.

Desainer dapurminimalis di inggris selalu memiliki inovasi dan dikenal atas pengembangan beberapa desain untk dapur UK yang diinginakn oleh Negara lain untuk di ikuti. Beberapa trend mutakhir dalam desain dapur meliputi :

Segitiga emas.


Satu tema yang pasling sering digunakan oleh spesialis desain kitchen set minimalis inggris disebuah dengan prinsip segitiga emas. Apa artinya ini adalah seperti perlengkapan yang harus di pasangkandengan satu dan lainnya dan ditempatkan dalam sebuah area kerja sentra untuk akses yang mudah. Ini membuat memasak dan membakar dalam dapur minimalis britsih jauh lebih efektif dan efisien karena memasak memiilki akses langus untuk semua yang mereka perlu selesaikan.

No comments:

Post a Comment