Wednesday, August 27, 2014

tips mendesain kitchen set

Jika and aide desain kitchen set  minimalis dalam benak anda, mungkin ada satu hal uum tentang hal ini, yaitu – simple. Banyak orang yang tertarik memasukkan model bertema  counti dalam dapur mereka dikarenakan tampilan dan nuansa yang nyaman. Ementara dapur modern sering menawarkan memiliki fungsionalitas yang lebih baik, pencinta alami dan bagi mereka yang mencintai laidback type of life, tentu saja akan sangat menemukan kesenangan lebih dalam tipe desain kitchen set minimalis dapur dan  ini.

Bagaimana sebuah desain dengan dapur bertema country? Salah satu factor yang paling penting adalah warna yang digunakan dalam dapur. Bagi mereka yang ingin memasukkan danan tampilan dannuansa yang segar dan bersih seing kali direkomendasikan. Warna hijau yang lebih lembut, warna kuning dan coklat mungkin  direferensikan begitu jugadengan warna bumi. Untuk membantu mendapatkan efek ini, pemilik dapur akan selalu memasukkan detail pada aea tersebut dengan memasang wallpaper, bingkai atau vas dan dan pot bunga.


Karena ide desain model dapur dimaksudkan untuk mendapatkan tampilan yang membumi, material yang digunakanjuga terbuat dari sesuatu yang mudah di temukan di alam, seperti kayu. Kayu tersebut bisa digunakanuntuk furniture yangn ditemukan di dapur danjuga item lainnya. Kabinet dari dapur mungkin biasanya terbuat dari kayu begitu juga dengan countertop, meja dan kursi. Sebuah sofa kecil mungkin bahkan bisa ditempatkan di dapur, untuk memberikan seperti suasana lounge untuk tamu, tapi ini harus ditutupi dengan warna yang lembut dan mungkindenganaksen bunga, untuk bisa selaras dengan tema keseluruhan.

No comments:

Post a Comment